story background
Semen Portland Komposit
Memahami Indonesia dan
Jadi Pilihan Utama
Kokoh, Terpercaya, dan Tahan Lama

Dalam perjalanan memahami Indonesia dan kebutuhan konstruksinya, Semen Portland Komposit (PCC) Tiga Roda telah puluhan tahun menjadi pilihan utama masyarakat seluruh Indonesia. Dengan kekokohan, solid, dan ketahanan yang tak tergoyahkan, PCC menjadi solusi yang terpercaya untuk membangun Indonesia. Dengan kepedulian terhadap lingkungan, PCC Tiga Roda mencerminkan komitmen untuk menyuguhkan hasil konstruksi yang sangat sesuai dengan Indonesia.

Tahan dan Andal

PCC Tiga Roda menawarkan kualitas premium untuk berbagai proyek konstruksi. PCC dirancang untuk memiliki ketahanan dan durabilitas yang berkelanjutan, sehingga setiap konstruksi yang dibangun dapat diwariskan dari generasi ke generasi.

weather

Adaptif Terhadap Iklim Indonesia

Dirancang khusus dengan mempertimbangkan iklim yang beragam. Dipilih dan diandalkan para pelaku konstruksi di area pesisir yang panas dan korosif, namun juga menjadi andalan untuk tetap menempel kuat di-area yang sangat dingin di kaki pegunungan.

harmonis

Harmonis dengan Alam

PCC Tiga Roda dibuat dengan teknologi terbaik yang mampu menekan konsumsi energi dan juga menekan emisi CO2 yang sangat signifikan, sehingga kehadiran PCC Tiga Roda di Indonesia, telah membantu mewujudkan masa depan lingkungan Indonesia yang hijau dan sehat,
untuk generasi yang akan datang.

worker

Menyesuaikan Kebutuhan Tukang Bangunan

Atas pemahaman mendalam tentang cara bekerja tukang di Indonesia, PCC Tiga Roda telah didesain secara presisi untuk mudah dikerjakan, memiliki waktu kering yang tepat dan memberikan hasil yang memuaskan.

worker
mastertech

Di Atas Batas Rata-Rata

PCC Tiga Roda adalah produk premium dengan kualitas diatas Standar Nasional Indonesia (SNI) Dengan MasterTech Formula, karena kami memahami bahwa setiap karya konstruksi sangat berarti.

master formula

Komposisi
Konsisten

master formula

Bahan Baku
Terbaik

master formula

Teknologi Tinggi
Ramah Lingkungan

Bpk. Agus

"Semen PCC dari Semen Tiga Roda telah membuktikan keunggulannya dalam proyek-proyek konstruksi saya. Dengan efisiensi tinggi dan dampak lingkungan yang rendah, produk ini sangat cocok untuk kebutuhan proyek apapun."

Bpk. Sapto

"Dengan Semen PCC dari Semen Tiga Roda, pekerjaan konstruksi saya menjadi lebih efisien dan berkualitas tinggi. Saya senang bisa berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan Indonesia sambil menggunakan produk yang handal."

Semen Portland Komposit

Semen Portland Komposit

Pesan sekarang melalui distributor kami di sekitar Anda!

Temukan di sini
cs
hubungi icon

Ada yang ingin ditanyakan?

Tanyakan saja kepada kami. Kami akan membantu sepenuh hati, mendukung Anda sepenuhnya bersama tenaga ahli.