Mortar TR-15 dan TR-20
Bekerja Mandiri untuk
Membangun Kekuatan
Pasangan Sejati untuk Bata Ringan

Pasangan yang paling pas untuk menghadapi segala tantangan konstruksi, keduanya membawa keandalan dan keunggulan yang tak tertandingi. Dengan pemahaman mendalam terhadap cara kerja tukang, Mortar TR 15 dan TR 20 adalah pasangan terbaik untuk pemasangan dan plester Bata Ringan.

mortar tr-15 dan tr-20
mortar tr-15 dan tr-20

Bahan Baku Terbaik

Dengan komitmen yang sama dengan seluruh produk Semen Tiga Roda, Mortar TR15 dan TR20 diproduksi dengan bahan baku terbaik, yang meletakkan kualitas diatas segala-galanya.

campuran semen tiga roda
pasangan terbaik

Pasangan Terbaik

Didukung oleh riset yang mendalam, TR 15 dan TR 20 dirancang sebagai pasangan terbaik untuk seluruh produk bata ringan di Indonesia.

Teruji Kokoh

Mortar TR-20 Plester Plus hadirkan kekokohan dinding yang sempurna. Dirancang untuk mampu memperkuat dirinya sendiri setelah pemasangan. Mortar TR 15 menjanjikan keindahan, dinding mulus tanpa retak, untuk bangunan yang kokoh selamanya

teruji kokoh
dicintai setiap pengguna

Dicintai Setiap Penggunanya

Mortar TR-15 dan TR-20 dirancang untuk menjadi produk yang praktis dan mudah digunakan, dan dalam saat yang sama produk inipun mengedepankan efisiensi bagi setiap penggunanya.

Bpk. Alex

"Mortar TR-15 dan TR-20 dari Semen Tiga Roda telah membantu saya menghasilkan bangunan yang kuat dan tahan lama. Inovasinya yang ramah lingkungan juga memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar."

Bpk. Riatno

"Mortar TR-15 dan TR-20 dari Semen Tiga Roda benar-benar mengubah cara saya memandang konstruksi. Kekuatan dan daya tahannya yang luar biasa membuat proyek kami berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang tahan lama."

Mortar TR-15 dan TR-20

Mortar TR-15 dan TR-20

Pesan sekarang melalui distributor kami di sekitar Anda!

Temukan di sini
cs
hubungi icon

Ada yang ingin ditanyakan?

Tanyakan saja kepada kami. Kami akan membantu sepenuh hati, mendukung Anda sepenuhnya bersama tenaga ahli.