Mortar TR-10
Dari Konvensional ke Teknologi
Pelopor Masa Depan Dinding

Bergerak maju dari cara konvensional, Mortar TR 10 menjadi tonggak masa depan dalam dunia konstruksi. Sebagai pelopor dalam teknologi, mortar ini menawarkan daya tahan yang luar biasa dan bersifat praktis untuk plester dan pemasangan bata. Dengan kekuatan yang tahan lama, Mortar TR 10 menjadi solusi unggul untuk membentuk dinding-dinding masa depan yang kokoh, awet, dan ramah lingkungan.

Beralih ke Inovatif

Inovasi tak henti berjalan, Semen Tiga Roda hadir dengan jawaban yang revolusioner: TR 10. Saatnya berpindah dari cara konvensional menuju teknologi masa depan untuk dinding yang lebih berkualitas.

inovasi
continuous

Kualitas Konsisten

Dengan Jaminan seluruh komposisi material berstandar Industri dan menggunakan Pasir Premium berkualitas tinggi, TR 10 hadir untuk menghasilkan kualitas dinding terbaik dan selalu konsisten kapanpun dimanapun.

Memanjakan Tukang

TR 10 dirancang untuk memanjakan para pekerja bangunan, dengan penggunaan yang sangat praktis dan mudah dikerjakan, tukang bangunan pun dapat tidur nyenyak di malam hari tanpa khawatir komplain pelanggan.

manja
ramah lingkungan

Ramah Lingkungan

TR 10 membawa semangat baru dalam dunia konstruksi yang ramah lingkungan. Terbuat dari manufactured sand, menjadikan TR 10 berkontribusi mengurangi dampak penambangan pasir yang mengancam lingkungan.

ramah-lingkungan-2

Bpk. Alex

"Mortar TR-10 dari Semen Tiga Roda telah membantu saya menghasilkan bangunan yang kuat dan tahan lama. Inovasinya yang ramah lingkungan juga memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar."

Bpk. Riatno

"Mortar TR-10 dari Semen Tiga Roda benar-benar mengubah cara saya memandang konstruksi. Kekuatan dan daya tahannya yang luar biasa membuat proyek kami berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang tahan lama."

Mortar TR-10

Mortar TR-10

Pesan sekarang melalui distributor kami di sekitar Anda!

Temukan di sini
cs
hubungi icon

Ada yang ingin ditanyakan?

Tanyakan saja kepada kami. Kami akan membantu sepenuh hati, mendukung Anda sepenuhnya bersama tenaga ahli.