Semen Terbaik di Indonesia
Semen Terbaik di Indonesia

Desain Rumah yang Cocok Untuk Pasangan Muda Millenials

26 November 2021 | Hunian Impian | 429 views

Salah satu impian para generasi millenials adalah memiliki rumah dengan desain yang mencerminkan dirinya. Desain rumah dengan gaya minimalis pun semakin diminati, terutama oleh para pasangan muda millenials. Salah satu alasan, kenapa rumah dengan konsep minimalis banyak diminati adalah karena cukup ramah di kantong terutama untuk para pasangan millenials yang ingin memiliki hunian sendiri. Sebelum memutuskan untuk membangun atau membeli sebuah hunian, pastikan terlebih dahulu kualitas material yang digunakan. Salah satu jenis bahan bangunan yang punya peranan penting adalah semen Meskipun harus merogoh kocek cukup dalam, tapi tak ada salahnya untuk memilih semen terbaik di Indonesia - semen Tiga Roda. Mengingat semen punya peranan penting untuk menjaga kekokohan bangunan.

Bagi anda, pasangan millenials yang punya rencana untuk membangun hunian impianmu. Berikut, beberapa inspirasi rumah modern minimalis yang sedang tren di tahun 2021.

  • Desain Rumah Split Level

Desain rumah dengan permainan split level dipilih para pasangan muda kreatif sebagai identitas karakter dari huniannya. Rumah dengan desain ini sangat cocok dibangun pada lahan yang memiliki luasan sempit. Dengan permainan split level, setiap level tentunya memiliki fungsi dan pengalaman berbeda-beda. Dari satu ruangan ke ruangan lainnya, vibe cerah dan positif terpancar dari segi alur maupun tatanan ruang di dalamnya.

  • Desain Rumah Minimalis Modern Dengan Gaya Scandinavian

Untuk pasangan muda yang baru menikah, momen yang paling dinantikan adalah bisa bersantai di rumah baru setelah lelah beraktivitas seharian di luar rumah. Kembali ke rumah minimalis modern yang lembut namun kontemporer bisa membuat suasana quality time Anda dan pasangan semakin mengasyikkan. Rumah minimalis modern yang mengambil tema scandinavian bisa jadi pilihan. Konsep industrial juga sangat cocok dipadukan dengan gaya scandinavian sebagai sentuhan modern dan minimalis yang menyejukkan. 

  • Desain Rumah Minimalis Dengan Area Dapur Menyatu

Agar rumah di lahan sempit bisa terlihat lebih luas, Anda bisa membuat desain rumah yang memiliki dapur menyatu dengan ruangan keluarga. Dengan membuat ruang tamu tanpa sekat menyatu dengan ruang makan atau keluarga, di sambung dengan area dapur di belakangnya rumah akan terlihat lebih luas dan lebih lega. 

  • Desain Rumah Minimalis Monokrom

Tahun 2021 tren palet warna rumah minimalis modern yang paling disukai jatuh pada dominasi warna putih hingga hitam. Nah, Anda juga bisa menerapkan konsep monokrom pada hunianmu. Jembatani warna hitam yang cenderung keras dengan warna abu- abu yang lembut. Kamar tidur di rumah minimalis modern ini terkesan mewah dengan penggunaan headboard tempat tidur yang bergaya modern dan minimalis.

Itulah beberapa inspirasi desain rumah minimalis modern untuk para pasangan muda millennials. Beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membangun rumah hunian sendiri diantaranya adalah luas lahan, jasa konsultan atau arsitek yang terpercaya, serta bahan-bahan bangunan yang berkualitas. Jika Anda memang benar-benar ingin membangun rumah minimalis modern yang bagus sesuai dengan apa yang anda harapkan. Maka pilihlah bahan yang sudah pasti terpercaya dan berkualitas, apalagi soal semen. Pilih kualitas semen yang bagus dari Tiga Roda. Sebagai semen terbaik di Indonesia, semen Tiga Roda memiliki banyak pilihan produk, diantaranya Portland Cement (PC) Jenis I, Portland Composite Cement (PCC), Oil Well Cement (OWC), hingga semen putih. Pakai semen Tiga Roda, bangunan jadi lebih kokoh dan tahan lama!

 


Berita Lainnya