Mortar Tiga Roda
Kenapa Harus Pilih Mortar Tiga Roda?

25 Oktober 2021 | Hunian Impian | 407 views

Tak bisa dipungkiri, perkembangan teknologi membuat banyak hal menjadi lebih simpel dan terintegrasi. Misalnya saja smartphone yang saat ini telah menyatukan berbagai fungsi telekomunikasi  (telepon, pesan singkat, panggilan video, surat elektronik, browser, media sosial, kamera dan tentu saja beragam aplikasi) dalam sebuah perangkat yang bukan hanya jauh lebih praktis, namun juga jauh lebih baik.

Tentu saja kemajuan teknologi terkini juga turut memengaruhi perkembangan bahan bangunan. Berdasarkan fungsinya saat membuat bangunan, ada produk baru yang disebut dengan Mortar Tiga Roda. Mortar Tiga Roda dapat digunakan untuk perata lantai, perekat, dan acian. Jika dulu saat melakukan flooring, merekatkan bata, dan melakukan acian menggunakan semen yang harus ditambahkan sendiri dengan pasir dan air, namun dengan adanya Mortar Tiga Roda, cukup menambahkan air saja. Mortar Tiga Roda mudah digunakan dan langsung siap pakai. Tinggal dimasukkan dalam wadah untuk diaduk dengan air sesuai aturan pakai. Praktis!

Selain praktis, Mortar Tiga Roda lebih terjamin kualitasnya dibanding cara konvensional mencampurkan semen dan pasir yang tergantung pada ketepatan kira-kira dan faktor jenis dan kualitas pasir yang digunakan. Dengan Mortar Tiga Roda yang sudah diolah dan dikemas secara presisi di pabrik, dimana semen terbaik dicampur dengan pasir yang didapatkan dari hasil penyaringan sehingga ukuran butirannya pun homogen, menjadikan Mortar Tiga Roda terjamin kualitas dan hasilnya.

Tiap kemasan Mortar Tiga Roda juga memiliki kelebihan yang tak dimiliki oleh semen konvensional, yaitu kandungan filler serta aditif yang menghasilkan suatu adonan semen yang siap pakai dan lebih merekat untuk perata lantai, merekatkan bata, dan acian. Itulah rahasia mengapa Mortar Tiga Roda lebih rekat dan tahan retak.

Bandingkan berapa banyak energi dan waktu yang terbuang jika menggunakan semen konvensional untuk meratakan lantai, merekatkan bata, dan acian. Dengan menggunakan Mortar Tiga Roda maka waktu pengerjaan dapat terprediksi dan terjadwal dengan baik. Sebab kontrol anggaran untuk material dapat tercapai dengan baik dan waktu aplikasi lebih cepat menjadikan Mortar Tiga Roda lebih irit dan ekonomis.

Dengan menggunakan Mortar Tiga Roda, maka kita juga dapat melakukan sendiri beberapa hal lain, seperti menambal tembok yang lubang bekas paku, melakukan acian di tembok-tembok lama, dan lainnya. Karena tinggal dicampur air sesuai aturan, maka dengan Mortar Tiga Roda beberapa perbaikan rumah dapat kita kerjakan sendiri

Maka dari itu, sudah saatnya Anda ikut menikmati kemajuan teknologi bahan bangunan terkini dengan menggunakan Mortar Tiga Roda. Karena Mortar Tiga Roda terbukti lebih praktis, terjamin kualitasnya, lebih rekat, hemat waktu, sehingga lebih irit dan bisa dikerjakan sendiri



Berita Lainnya