Kiat Mempercantik Ruang Dengan Gorden

02 Januari 2020 | Gaya Hidup | 322 views

Sahabat Tiga Roda, keindahan ruang tentunya sangat penting untuk diperhatikan. Namun, seringkali mengubah interior ruang dapat menghabiskan dana yang cukup besar. Sekarang Sahabat Tiga Roda tidak perlu repot mengubah interior ruang untuk mempercantik ruang. Ada cara yang lebih mudah dan pastinya murah, cukup dengan mengubah tampilan ruang dengan gorden.

Gorden yang berfungsi sebagai penyekat ruangan dan sebagai penutup jendela dan pintu dapat menjadi fokus dalam ruangan Sahabat Tiga Roda.

Ada beberapa hal yang dapat Sahabat Tiga Roda kreasikan dengan gorden ini agar tampilan ruang dalam hunian lebih cantik dan segar.

Pertama, pilihan warna menjadi penting untuk diperhatikan. Sahabat Tiga Roda perlu melihat kecocokan antara warga gorden dengan warna cat tembok dan kusen jendela atau pintu. Hal ini menjadi penting agar warna dalam ruangan tampil selaras.

Kedua, model atau bentuk gorden perlu disesuaikan dengan luas ruangan dan juga luas jendela dan pintu. Sahabat Tiga Roda dapat memilih gorden dengan satu lapis atau dua lapis. Hal ini dapat disesuaikan dengan kenyamanan dan selera Sahabat Tiga Roda.

Ketiga, pemasangan gorden harus diperhatikan. Untuk pemasangan di ruang tampu harus bersifat formal. Model ini tidak menganggu keindahan jendela. Sementara itu, pemasangan gorden di ruang makan harus diutamakan unsur kenyamanan. Sementara itu, untuk ruang kamar tidur lebih tepat jika dipasang gorden dengan bentuk dan pola yang lebih bebas.

Pemasangan gorden yang terlihat sederhana dapat menghidupkan suasana dalam ruang, dan pada akhirnya akan memberikan dampak psikologis yang positif bagi seluruh anggota keluarga Sahabat Tiga Roda.



Berita Lainnya