Memaksimalkan Fungsi Ruang Makan
Memaksimalkan Fungsi Ruang Makan

25 November 2019 | Gaya Hidup | 151 views

Sahabat Tiga Roda, ruang makan memiliki fungsi yang sama pentingnya dengan ruangan lain di dalam rumah. Menyantap hidangan bersama dengan keluarga menjadi kebiasaan dari seluruh anggota keluarga yang pastinya termasuk Sahabat Tiga Roda.

Bercengkrama bersama keluarga di ruang makan merupakan cara termudah menumbuhkan keakraban antaranggota keluarga. Sahabat Tiga Roda dapat mengakomodasikan kebutuhan ini dengan menata ruang makan senyaman mungkin.

Sahabat Tiga Roda jangan takut untuk bereksperimen dengan perabotan yang berada di meja makan. Jika Sahabat Tiga Roda bosan dengan perabotan yang monoton, coba dengan cara yang mudah dan murah.

Sahabat Tiga Roda dapat mengombinasikan model kursi makan yang berlainan dalam satu meja. Kesan yang ditampilkan akan berbeda antara satu dan lainnya. Agar tidak terlalu ramai maka Sahabat Tiga Roda perlu memilih satu warna saja untuk enam kursi yang berlainan bentuk tersebut.

Jangan memaksakan untuk menggunakan kursi dengan sandaran. Sesekali pilih kursi tanpa sandaran atau bangku. Penggunaan bangku juga dapat meminimalisasikan ruang. Mengingat ketika sudah tidak dipakai maka bangku dapat disimpan di bawah meja.

Bagaimana jika ruang makan Sahabat Tiga Roda tidak seberapa luas? Mudah saja. Sahabat Tiga Roda dapat diintegrasikan dengan dapur. Hal ini akan menghemat tempat dan gerak antaranggota keluarga Sahabat Tiga Roda menjadi lebih leluasa. Selamat bereksperimen Sahabat Tiga Roda.



Berita Lainnya