Tiga Roda Peringati Hari Bangunan Indonesia

11 November 2019 | 300 views
Tiga Roda menggandeng akademisi, siswa, dan masyarakat umum dalam peringatan Hari Bangunan Indonesia yang jatuh setiap tanggal 11 November. Pada puncak peringatan HBI, Tiga Roda melaksanakan pengecoran lapangan serbaguna di SMK negeri 1 Gunung Putri, Bogor. Lapangan ini bermanfaat untuk kegiatan upacara, latihan, dan peningkatan kemampuan siswa-siswi di sekolah tersebut. 
 
Kegiatan dihadiri oleh Antonius Marcos dan  Hasan Imer selaku Direktur Indocement. Dalam sambutannya Antonius Marcos menyampaikan sejarah dan visi dari Hari Bangunan Indonesia yang menjadi pengingat bagi pelaku konstruksi di Indonesia untuk membangun yang berkualitas dan menjaga kelestarian bangunan di Indonesia.
 
Pemukulan gong oleh Antonius Marcos menjadi penanda dimulainya pegecoran dan pembangunan lapangan. Kegiatan ini disambut baik oleh Kepala Sekolah setempat, Cucu Salman, para guru dan juga siwa-siswi.
 
Semangat Hari Bangunan Indonesia juga disalurkan dengan perbaikan Rutilahu di Desa Cikeusal, Cirebon, pembangunan fasilitas air dan kebersihan di Parakan Panjang, Bogor yang menggandeng Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) melalui kegiatan Coarse UI. Untuk menunjang kegiatan belajar yang lebih efektif, Tiga Roda turut memberikan bantuan semen yang digunakan untuk pembangunan di SD Qur'an Al-Ma'unah. Tidak ketinggalan para Tukang Bangunan turut merayakan Hari Bangunan Indonesia bersama Tiga Roda melalui kegiatan Sekolah Tukang Semen Tiga Roda (SETARA).
 
Kegiatan-kegiatan ini adalah semangat Tiga Roda untuk mewujudkan nilai-nilai Hari Bangunan Indonesia sehingga memberikan manfaat positif bagi pembangunan dan perkembangan di Indonesia.
 
Selamat Hari Bangunan Indonesia!

Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 69
Jum'at, 20 September 2019

Tradisi Renovasi Rumah Menyambut Lebaran

Selengkapnya

Edisi Lainnya