Kamar Mandi Unik Prioritas Keluarga

11 November 2019 | Gaya Hidup | 401 views

Perubahan zaman mampu menggeser konsep kamar mandi berikut kebutuhan manusia terhadap ruang untuk membersihkan diri tersebut. Masyarakat modern sudah tidak lagi menganggap mandi sebagai ritual membersihkan diri saja, tetapi juga melepas penat setelah seharian bekerja.

Sahabat Tiga Roda dapat melihat bahwa tampilan kamar mandi mulai dibenahi dan tidak lagi terlihat monoton hanya diisi dengan bak mandi dan kloset. Sahabat Tiga Roda dapat melihat banyak perangkat lain yang ditambahkan untuk membuat kamar mandi lebih nyaman dan berwarna.

Beberapa hal yang dapat Sahabat Tiga Roda lakukan untuk memberikan sentuhan pada kamar mandi, yakni:

Pertama, aplikasikan cermin dalam kamar mandi dengan model yang beragam. Jangan takut untuk menggantung cermin dengan model yang sesuai selera. Jangan batasi pilihan cermin Sahabat Tiga Roda dalam bentuk persegi panjang dan bulat. Coba cari cermin dengan model yang lebih beragam. Cermin dengan bingkai yang unik akan membuat kamar mandi Sahabat Tiga Roda lebih meriah.

Kedua, buat lemari penyimpanan handuk dalam kamar mandi. Hal ini menjadi penting karena dapat berfungsi untuk menyimpan handuk atau cadangan peralatan mandi seperti sabun, shampo, dan pasta gigi agar lebih rapi.

Ketiga, pada elemen dekorasi jangan lupa untuk memberikan warna cat yang berbeda di salah satu sisi dinding. Tujuannya agar kamar mandi Sahabat Tiga Roda tampil beda. Warna biru dapat menjadi pilihan untuk kamar mandi Sahabat Tiga Roda. Warna biru muda pada dinding menimbulkan efek yang menenangkan.

Keempat, penggunaan kermaik mosak pada sebagian bidang dinding atau lantai dapat memberikan kesan segar pada kamar mandi Sahabat Tiga Roda.

Kelima, Sahabat Tiga Roda harus memastikan bahwa kamar mandi dan seluruh perangkatnya mulai dari bak air, kloset, dinding dan lantai selalu bersih dan tidak licin. Hal ini penting agar kebersihan Sahabat Tiga Roda dan seluruh anggota keluarga senantiasa terjaga dengan baik.



Berita Lainnya