Jangkau Toko dan Tukang Bangunan, Tiga Roda Gelar Toko Care

20 September 2019 | 250 views

Setelah meluncurkan program Toko Care di Cirebon pada bulan Maret lalu, kini Tiga Roda  menyelenggarakan kegiatan Toko Care di Bogor. Kegiatan ini berlangsung panjang dan merata di seluruh bagian wilayah Bogor, baik di Bogor Barat, Bogor Kota, dan Bogor Selatan.

Toko Care adalah program pelatihan singkat bagi pelanggan maupun calon pelanggan toko bangunan, yang dalam hal ini ditargetkan pada tukang/mandor di sekitar toko bangunan. Pelatihan singkat yang berlangsung lebih kurang 2 jam ini dibagi menjadi dua sesi, teori dan praktik yang disampaikan langsung oleh Technical Engineer Tiga Roda. Tujuannya untuk menambah keahlian para tukang dan mandor dalam menggunakan produk bahan bangunan seperti semen, pasir, dan agregat, serta mendorong penjualan Tiga Roda di toko bangunan tempat berlangsungnya kegiatan.

Selain training singkat, seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini berkesempatan mengikuti promo Warna-Warni Rejeki Tiga Roda yang dilengkapi dengan program Kumpul Potongan Zak dan Kumpul Kaos. Melalui program ini diharapkan Semen Tiga Roda dan tukang dapat terus menjalin komunikasi dan berkolaborasi melalui program yang berkelanjutan dan bermanfaat untuk semua.

Program Toko Care Bogor ini masih akan terus berlangsung di 25 toko bangunan hingga Oktober 2019. Dengan adanya program ini diharapkan dapat mendorong penjualan di toko bangunan dan dapat membekali tukang-tukang bangunan menjadi tukang yang profesional, terampil, mandiri serta dapat mengaplikasikan dengan benar produk bahan bangunan dan mampu memberikan yang terbaik dalam pembangunan di Indonesia.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 69
Jum'at, 20 September 2019

Tradisi Renovasi Rumah Menyambut Lebaran

Selengkapnya

Edisi Lainnya