Mengenal Lebih Dekat Atap Lovera

05 September 2019 | Gaya Hidup | 295 views

Sahabat Tiga Roda mengetahui bahwa atap tambahan sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari struktur bangunan. Atap tambahan berfungsi penting untuk melindungi Sahabat Tiga Roda, kendaraan dan bahkan jemuran dari panas dan hujan.

Perkembangan zaman yang makin cepat membuat tampilan atap saat ini menjadi lebih beragam dan tidak lagi monoton. Salah satu jenis atap tambahan yang dapat diaplikasikan dalam hunian Sahabat Tiga Roda adalah atap buku tutup atau sistem lovera.

Atap ini dapat diaplikasikan di teras dan taman dari Sahabat Tiga Roda. Lovera dikenal sangat fleksibel dan memiliki banyak fungsi. Dengan atap yang berfungsi buku tutup, maka dapat disesuaikan dengan kebutuhan Sahabat Tiga Roda.

Atap lovera ini sangat menarik karena justru dapat dijadikan elemen untuk mempercantik hunian dari Sahabat Tiga Roda. Lovera berbeda dengan peneduh lain yang bermaterial besi atau kayu yang statis dan tidak terlalu fleksibel.

Dengan atap lovera, Sahabat Tiga Roda juga akan mendapatkan titik fokus untuk mendapatkan tambahan cahaya dalam hunian.  Jika Sahabat Tiga Roda akan mengaplikasikan di dalam hunian, maka atap lovera akan mengurangi areal yang pengap seperti di dapur, atau depan kamar mandi.

Material utama dari atap lovera ini biasanya dari bahan aluminium. Jadi sangat cocok untuk dipasang di area taman dalam rumah, ataupun area jemuran dan garasi dari Sahabat Tiga Roda.

Satu hal yang menjadi tambahan manfaat adalah pemasangan atap lovera tidak terpengaruh pada luas ruang yang dimiliki Sahabat Tiga Roda. Ruang yang tidak seberapa luas justru cocok jika memanfaatkan atap lovera. Tertarik Sahabat Tiga Roda?



Berita Lainnya