Nyaman Dengan Memanfaatkan Sofa Bentuk L

28 Agustus 2019 | Hunian Impian | 168 views

Menciptakan kenyamanan di dalam rumah dapat dilakukan dengan beragam cara. Salah satu cara sederhana yang sangat mudah dilakukan oleh Sahabat Tiga Roda adalah menata penggunaan sofa di dalam rumah.

Jika ruang tamu atau ruang keluarga tidak terlalu luas, Sahabat Tiga Roda tidak perlu cemas. Penggunaan sofa yang nyaman hanya perlu proporsi luas antara 2 meter x 3 meter hingga 3 meter x 3 meter. Di ruangan tersebut, Sahabat Tiga Roda dapat menata sofa sederhana dalam bentuk L.

Luasan tersebut sangat proporsional dengan sofa berbentuk L. Sahabat Tiga Roda hanya perlu memastikan bahwa dimensi sandaran sofa selebar 80 sentimeter, pegangan tangan sepanjang 70 sentimeter, dan dudukan seluas 40 sentimeter. Selain itu, penempatan sudut berbentuk L jangan sampai menghalangi Sahabat Tiga Roda ketika beraktivitas.

Penggunaan sofa L menjadi sangat tepat untuk menambah kenyamanan saat beranjangsana bersama keluarga. Selain itu, jika perabotan sofa L yang dimiliki Sahabat Tiga Roda berwarna gelap, maka akan lebih baik jika cat dinding berwarna cerah atau natural. Contohnya warna putih, krem, atau biru muda.

Jika Sahabat Tiga Roda tidak ingin repot dalam merawat sofa, pilihlah dudukan sofa dari bahan kulit asli atau kulit sintetis atau bahan oscar. Pastikan untuk selalu mengelap permukaan sofa agar terbebas dari debu dan minyak. Minimal sebulan sekali proses pembersihan dilakukan. Namun, proses membersihkan sofa harus lebih rutin jika ternyata material dudukan sofa dari material kain .



Berita Lainnya