Kursi Kebun Nyaman, Awet & Aman

24 Juni 2019 | Gaya Hidup | 100 views

Duduk di halaman rumah saat sore menjelang sembari bertegur sapa dengan tetangga pastinya menjadi hal yang menarik untuk dilakukan oleh Sahabat Tiga Roda. Namun, bagaimana jika ternyata bangku atau kursi yang Sahabat Tiga Roda letakkan di halaman ternyata cepat rusak karena tak tahan dengan hujan dan panas?

Dapat dipastikan bahwa Sahabat Tiga Roda pasti membutuhkan perabotan penunjang yang lebih awet dan murah. Salah satu yang dapat dipilih adalah perabotan dari besi, drum, dan polimer.

Perabotan dari besi atau drum dapat awet jika dipoles dengan cat yang pas sehingga lebih tahan terhadap karat. Selain itu, jika Sahabat Tiga Roda tertarik dengan desain yang tradisional seperti anyaman, maka dapat memilih perabotan yang berasal dari polimer.

Ketiga bahan tersebut sangat ramah lingkungan dan sangat pas ketika dikreasikan dengan cat atau gambar. Saat ini, pastinya Sahabat Tiga Roda seringkali melihat bahan-bahan di atas dikreasikan dengan baik dan dijual dengan harga mahal.

Sahabat Tiga Roda dapat membuatnya sendiri di rumah, pastinya dengan warna cat dan juga gambar yang sesuai dengan selera.

Namun, ada hanya yang perlu diketahui oleh Sahabat Tiga Roda terkait dengan perawatan. Kendati memiliki daya tahan yang tinggi, perlu diperhatikan pula cara perawatan dari bahan-bahan tersebut.

Jika diperlukan, bisa menggunakan sabun cuci seperti deterjen, untuk membilasnya. Jika sudah lama tidak dipakai, biasanya disemprot dengan menggunakan selang, ini sudah cukup membuat kotoran yang melekat pada material itu menjadi luruh dan hilang.

Material-material untuk perabotan di luar rumah ini sangat tahan terhadap perubahan cuaca dan cocok dengan kondisi tropis seperti di Indonesia. Selamat bereksperimen Sahabat Tiga Roda.



Berita Lainnya