Konsep Rumah Sederhana di Tengah Kota

27 Juni 2019 | Gaya Hidup | 145 views

Problematika pembangunan rumah di perkotaan selalu menjadi bahasan pelik, termasuk ukuran tanah yang semakin mahal. Hal ini membuat rumah compact atau rumah sederhana banyak menjadi pilihan.

Sahabat Tiga Roda dapat memanfaatkan rumah sederhana tanpa harus mengurangi kenyamanan. Rumah sederhana memiliki fungsi ruang yang maksimal dan memberikan kesan luas karena meminimalisasikan penggunaan dinding.

Namun, tetap tergabung dengan berbagai perabotan  sehingga terlihat multifungsi untuk menjadi tempat penyimpanan yang sangat rapi.

Perabotan yang berbahan dasar kayu ini sengaja dibuat untuk mengakali ruang gudang dan barang-barang yang mungkin tidak digunakan dalam masa waktu yang panjang.

Rumah sederhana juga dapat dimaksimalkan kenyamanan asalkan Sahabat Tiga Roda tidak terlalu banyak memiliki barang. Hal ini akan membuat ruangan tidak menjadi sempit dan pengap. Selain itu, tingkat kebersihan perlu menjadi prioritas.

Rumah sederhana ini juga dapat digunakan untuk menyiasati kenaikan tarif listrik karena dengan bukaan yang besar maka cahaya matahari dapat dimaksimalkan. Jadi, impian Sahabat Tiga Roda untuk memiliki rumah sederhana tetapi nyaman dan tenang tidak lagi menjadi hal yang mustahil.



Berita Lainnya