Eksplorasi Ruang Putih Agar Tak Monoton

26 Juni 2019 | Gaya Hidup | 296 views

Sahabat Tiga Roda, pilihan warna cat putih pada tembok dapat menjadi primadona untuk diaplikasikan dalam interior hunian. Warna putih bisa menghasilkan nuansa lebih terang dan lapang. Tidak hanya itu, warna putih dapat menciptakan kesan bersih pada hunian, bahkan pada hunian Sahabat Tiga Roda yang memiliki luas terbatas.

Kendati begitu, apabila tidak disiasati dengan baik, ruang putih lebih cepat menimbulkan rasa membosankan dan hambar.  Ada beberapa orang yang menghindari aksesori dan aksen warna yang terlalu banyak supaya tidak terlalu penuh dalam pandangan mata.

Sebenarnya Sahabat Tiga Roda dapat menerapkan berbagai gaya dan desain perabot yang berbeda. Warna ini juga dapat digunakan di berbagai ruangan, mulai ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur, hingga dapur.

Pemilihan warna ini mampu menjadi benang merah yang menghubungkan seluruh dekorasi interior rumah. Namun, tak jarang penerapan warna putih kurang selaras sehingga membuat ruangan terkesan monoton dan kosong,

Untuk menyiasatinya, Sahabat Tiga Roda dapat memainkan aksen dengan warna lain. Menerapkan warna putih pada ruangan, bukan berarti harus melepaskan semua warna lain. Dengan sedikit sentuhan, ruangan berwarna putih dapat kembali menjadi hidup dan berwarna. Sahabat Tiga Roda dapat menambahkan ornamen dengan warna kuat seperti merah untuk menjadi titik fokus mata.

Saat memutuskan untuk menggunakan warna putih apa yang akan menghiasi ruangan, Sahabat Tiga Roda dapat menghilangkan kesan monoton dengan permainan lampu.

Jika Sahabat Tiga Roda menginginkan kombinasi yang kontras, maka dapat menambahkan akses warna hitam dalam interior. Namun, hitam adalah warna kuat, jadi sebaiknya digunakan seperlunya supaya ruangan tak terkesan sempit.



Berita Lainnya