Membuat Hunian Lebih Santai dengan Tanaman

27 Mei 2019 | Gaya Hidup | 348 views

Sahabat Tiga Roda, tampilan rumah akan selalu menjadi poin utama yang dilihat oleh siapapun yang datang berkunjung. Tampilan luar dapat menjadi penanda identitas dari hunian Sahabat Tiga Roda.

Bicara tentang desain eksterior atau tampilan luar juga tidak dapat dipisahkan dari ruang di dalam rumah. Sahabat Tiga Roda perlu mengetahui bahwa desain eksterior berpengaruh dengan interior hunian.

“Apa yang didesain di luar harus senada dengan yang di dalam supaya bisa berkesinambungan dari masuk, di dalam dan di belakang [hunian],” jelasnya.

Apabila Sahabat Tiga Roda berkeinginan untuk membangun rumah di daerah perkotaan yang padat dengan lahan yang kecil, pertimbangkan untuk memilih desain yang sederhana dan tidak rumit.

Meskipun halaman depan atau belakang rumah tidak terlalu luas, tetapi keberadaan taman dapat membuat rumah Sahabat Tiga Roda lebih santai dan nyaman.

Sahabat Tiga Roda dapat memilih beragam tanaman mulai dari di pot hingga tanaman rambat. Paling mudah memilih tanaman yang dapat dilihat oleh Sahabat Tiga Roda dan keluarga untuk sehari-hari. Contohnya, tanaman rambat, pohon palem. Rumah Sahabat Tiga Roda akan tetapi tetap indah tanpa harus melakukan perawatan yang susah.

Mudah bukan Sahabat Tiga Roda? Selamat bereksperimen.



Berita Lainnya