Jitu Memilih Perabotan di Dalam Rumah

22 Mei 2019 | Gaya Hidup | 35 views

Sahabat Tiga Roda pasti memahami bahwa penataan yang baik akan menonjolkan kenyamanan dan keindahan rumah. Saat ini, begitu banyak produk perabotan atau mebel yang ditawarkan di pasaran.

Memilih perabotan tidak perlu yang harganya mahal. Sahabat Tiga Roda hanya perlu menyelaraskan antara luasan rumah, dan perabotan yang akan dibeli. Jika Sahabat Tiga Roda tidak terlalu suka membersihkan rumah secara rutin, maka dapat membeli atau membuat perabotan yang mudah dibersihkan.

Perabotan yang mudah dibersihkan dapat dipastikan tidak memiliki ornamen atau ukiran yang rumit. Model perabotannya pasti lebih sederhana dan minimalis. Jika ingin perabotan yang tidak mahal, maka Sahabat Tiga Roda dapat memilih perabotan yang multifungsi.

Contohnya jika membeli tempat tidur, maka dapat memilih yang dilengkapi dengan rak pada bagian bawah. Jadi, tempat tidur Sahabat Tiga Roda sekaligus dapat digunakan untuk menyimpan barang.

Hal yang tidak kalah penting untuk Sahabat Tiga Roda ketahui adalah menyesuaikan cat rumah dan perabotan yang dimilikinya. Ada baiknya jika Sahabat Tiga Roda menentukan perabotan yang akan dibeli, baru kemudian menentukan cat dinding.

Sekali lagi, Sahabat Tiga Roda tidak perlu membeli perabotan rumah tangga yang mahal. Cukup dengan kejelian menyesuaikan dengan luasan rumah atau ruangan, serta warna pilihan maka hunian Sahabat Tiga Roda akan tampil berbeda.

Jangan sampai terlena melihat perabotan yang dipamerkan di toko, karena tidak selamanya sesuai dengan ruangan Sahabat Tiga Roda. Kembali lagi, pastikan luas kamar, atau ruangan, sehingga perabotan tampak selaras dengan rumah. Selamat mencoba Sahabat Tiga Roda.



Berita Lainnya