Hingga Mei, 7 Kota Telah disambangi SETARA
SETARA DI ENAM KOTA
SETARA TERUS BERLANJUT DI PULAU JAWA

13 Mei 2019 | 862 views

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) terus melanjutkan program Sekolah Tukang Tiga Roda (SETARA), setelah Cirebon menjadi awal dimulainya program SETARA pada 2019, program ini dilanjutkan di enam kota lainnya, yaitu Kediri (9/4), Purwakarta (23/4), Pasuruan (23/4), Surabaya (25/4), Banjarmasin (25/4) dan Bekasi (30/4).

Program ini merupakan kelanjutan dari SETARA Indocement yang sudah dilakukan sejak 2013 untuk berbagi ilmu, pengetahuan, informasi dan pengalaman kepada end-user pengguna semen yaitu tukang bangunan dan mandor mengenai dunia konstruksi bangunan seperti pemilihan material yang baik, aplikasi semen dalam konstruksi, tips dan trik. Selain itu, peserta SETARA juga mendapatkan pemaparan program Komunitas Tukang “MUTU” Semen Tiga Roda.

Peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, di samping banyak ilmu dan pengalaman yang diperoleh, semua peserta yang memenuhi kriteria dibekali dengan program tabungan dan asuransi dari salah satu bank BUMN.

Melalui program ini diharapkan Alumni SETARA dapat meningkatkan kompetensi yang mengedepankan mutu dalam bekerja, baik dari segi material maupun dari hasil pekerjaan serta turut berperan aktif menjadi Sales Channel di seluruh wilayah pemasaran Semen Tiga Roda sehingga meningkatkan volume penjualan di area setempat.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH


Edisi Lainnya