Jangan Keliru Pilih Furnitur

03 Mei 2019 | Gaya Hidup | 1124 views

Sahabat Tiga Roda, dalam memilih furnitur tidak sekadar urusan bagus atau tidak bagus. Anda harus memastikan karakteristik furnitur yang hendak dibeli.

Jika Sahabat Tiga Roda ingin menambah atau mengganti furnitur dalam rumah, perlu memahami tentang perabotan yang mudah dipindahkan dan perabotan yang susah untuk dipindahkan.

Dua tipe furnitur ini layak diketahui supaya hunian Sahabat Tiga Roda lebih luas dan enak dipandang mata. Lalu apa itu fungsi perabotan yang mudah dipindahkan dan perabotan yang susah untuk dipindahkan.?

Perabotan yang mudah dipindahkan adalah jenis perabotan yang mudah dipindahkan seperti sofa, bangku, dan meja. Sementara itu,  perabotan yang susah dipindahkan merupakan perabotan yang dibuat permanen dalam satu tempat dan susah untuk dipindahkan. Contohnya seperti lemari.

Kedua jenis perabotan ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihan dari perabotan pertama adalah mudah ditemukan di toko mebel dan toko perabotan. Kelemahannya, ukurannya didesain oleh pabrik sehingga seringkali jika Sahabat Tiga Roda membelinya akan berisiko kurang pas dengan ruangan.

Perabotan jenis yang susah dipindahkan lebih luwes karena dibuat sesuai pesanan. Jika Sahabat Tiga Roda memilih jenis ini maka desain perbotan dapatn disesuaikan dengan kebutuhan dan tampak lebih rapi. Sayangnya, perabotan jenis ini tidak mudah untuk dipindahkan.

Lewat yang sudah dipindah-pindah, ruang yang tersedia akan lebih banyak dan rapi. Adapun perabotan yang mudah dipindahkan akan membuat karakter rumah lebih muncul.

Pemilihan mebel dari jenis keduanya juga perlu disesuaikan dengan konsep rumah. Dengan demikian, hunian Sahabat Tiga Roda akan tampak lebih berkarakter dan makin nyaman untuk dijadikan tempat mengembalikan energi setelah penat beraktivitas. 



Berita Lainnya