Menghias Tembok Supaya Berdimensi Industrial

28 Maret 2019 | Gaya Hidup | 1237 views

Tembok atau dinding merupakan salah satu bagian dari hunian yang paling sering dimanfaatkan sebagai ruang pajang. Sahabat Tiga Roda pasti juga tak ketinggalan memanfaatkan empat sisi dinding hunian dengan pajangan atau foto dengan orang-orang tercinta.

Namun, jika Sahabat Tiga Roda mulai bosan dengan model dekorasi tembok yang itu-itu saja, maka dapat memanfaatkan karya seni berupa ukiran dari bahan kayu.

Pemanfaatan kayu yang ditata sebagai dekorasi tembok dipastikan akan mempercantik hunian Sahabat Tiga Roda. Mengapa? Mengingat karya ini dibuat dengan motif, bentuk, tekstur, dan desain yang berdimensi.

Salah satu gaya dekorasi tembok berdimensi adalah industrial. Konsep ini sangat mudah diterapkan dimanapun. Sahabat Tiga Roda juga dengan mudah menemukan di berbagai tempat. Gayanya yang ringan, dengan tekstur cenderung kasar, dan terkesan tidak selesai dibuat justru membuat ruangan menjadi berbeda.

Cara penempatan dekorasi ini juga mudah. Dapat ditempatkan pada bagian atas sofa, atau di atas tempat tidur. Selain itu, juga dapat ditempatkan pada satu sisi dinding ruang keluarga atau ruang makan.

Penempatan yang pas membuat ruangan itu jauh lebih enak dipandang mata, berdimensi, dan memberikan nuansa berbeda dalam hunian Sahabat Tiga Roda. Intinya, jangan takut bereksplorasi ya Sahabat Tiga Roda.



Berita Lainnya