Meja Kopi, Cara Jitu Siasati Ruang Minimalis

29 Maret 2019 | Gaya Hidup | 1298 views

Sahabat Tiga Roda, menciptakan ruangan yang minimalis, lega, indah, dan murah dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu yang praktis adalah menempatkan furnitur sederhana seperti meja kopi.

Mengapa menggunakan meja kopi? Alasannya sederhana saja. Meja jenis ini sangat fleksibel dan luwes. Selain itu, meja kopi juga mudah untuk diatur ketinggiannya. Meja ini tidak saja digunakan sebagai tempat untuk sekadar berbincang dengan keluarga tetapi dapat digunakan sebagai meja kerja, dan meja makan.

Sementara itu, pada bagian bawah meja kopi dapat diatur sebagai area penyimpanan barang-barang Sahabat Tiga Roda seperti remote televisi, buku, atau pernak-pernik lainnya.

Jika Sahabat Tiga Roda menginginkan konsep minimalis dan multifungsi ala pedesaan dari furnitur di dalam ruangan, maka meja kopi lift-top mungkin menjadi solusi cerdas. Sahabat Tiga Roda tinggal memilih meja kopi dengan pulasan warna cokelat keabu-abuan yang netral. Dapat juga dipilih dengan motif kayu.

Bagi Sahabat Tiga Roda menyukai gaya sederhana yang selaras dengan perabotan lainnya maka dapat memilih meja kopi yang berbentuk ramping. Pastikan memilih warna cat yang gelap.

Ada inovasi baru yang dapat Sahabat Tiga Roda tiru terkait pemanfaatan meja kopi ini. Sahabat Tiga Roda dapat memanfaatkan peti kemas berbahan kayu. Meja ini setelah dibersihkan dan dicat dengan vernish dapat digunakan seperti meja kopi lainnya.

Sahabat Tiga Roda dapat dengan bebas meletakkan di ruangan dalam hunian,  sesuai selera.



Berita Lainnya