SETARA 2019 Dimulai di Cirebon

27 Maret 2019 | 2354 views

Cirebon adalah kota pertama yang dikunjungi oleh SETARA (Sekolah Tukang Tiga Roda) 2019, program lanjutan dari SETARA yang telah berlangsung sejak tahun 2013 dan telah berhasil melatih 5.000 tukang bangunan di berbagai wilayah Indonesia.

Sebagai permulaan di 2019, SETARA Cirebon diikuti oleh 30 peserta tukang bangunan yang antusias mengikuti empat sesi pelatihan yang mencakup pemaparan teori teknis pertukangan dan isu kualitas, demonstrasi metode teknis, mock up, dan penjelasan mengenai program MUTU (Komunitas Tukang) Tiga Roda.

Program SETARA tidak hanya berlalu begitu saja setelah keempat sesi pelatihan dituntaskan. Setelahnya para peserta akan tergabung dalam MUTU  dan yang memenuhi kriteria akan dibekali dengan program tabungan serta asuransi dari BRI (Bank Rakyat Indonesia).

Setelah resmi dimulai di Cirebon, selanjutnya SETARA akan berlangsung di 45 lokasi lainnya yang tersebar di area Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali & Lombok hingga akhir tahun 2019 nanti. Melalui program SETARA diharapkan tukang bangunan dapat meningkatkan kompetensinya dalam membangun yang berkualitas untuk Indonesia serta berperan aktif menjadi Sales Channel  Tiga Roda di berbagai wilayah jangkauannya.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH


Edisi Lainnya