Tiga Roda Luncurkan Program "TOKO CARE"

28 Maret 2019 | 476 views

Tiga Roda pada Selasa (19/03/19) meluncurkan program terbarunya “Toko Care” yang diperuntukkan bagi toko bangunan dan tukang bangunan. Peluncuran perdana program ini dilaksanakan di TB. Karya Mulya, Cirebon, yang dihadiri oleh 16 tukang bangunan dan mandor yang antusias mengikuti kegiatan.

Toko Care adalah program pelatihan singkat bagi pelanggan maupun calon pelanggan toko bangunan, yang dalam hal ini ditargetkan pada tukang/mandor di sekitar toko bangunan. Pelatihan singkat yang berlangsung lebih kurang 2 jam ini bertujuan untuk menambah keahlian para tukang dan mandor dalam menggunakan produk bahan bangunan, khususnya Tiga Roda, dan mendorong penjualan di toko bangunan tempat berlangsungnya kegiatan.

Toko bangunan yang menjadi rekanan dalam program ini dipilih oleh Area Sales Officer (ASO) dan Sales Distributor dengan melihat kebutuhannya. Sementara itu, Technical Engineer yang sebelumnya telah mendapatkan pelatihan dalam Training of Trainer membagikan pengetahuan dan kemampuannya kepada para peserta secara teori dan praktik selama kegiatan berlangsung.

Meskipun baru pertama dilaksanakan, antusiasme para tukang dan mandor yang hadir mengikuti kegiatan sangat baik, terlihat dari banyaknya pertanyaan dan sharing yang disampaikan kepada trainer. Permulaan yang baik ini diharapkan dapat terus berlanjut di Toko Care selanjutnya yang masih akan berlangsung di beberapa toko bangunan sepanjang tahun 2019.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 69
Jum'at, 20 September 2019

Tradisi Renovasi Rumah Menyambut Lebaran

Selengkapnya

Edisi Lainnya