TRAINING FOR TRAINER
"2019 Annual Technical Engineer Meeting Semen Tiga Roda"

27 Februari 2019 | 360 views

Tiga Roda mengawali rangkaian program pelatihan tukang 2019 dengan mengadakan Training for Trainer yang ketiga, berlangsung dari 20 - 22 Februari 2019 di Villa Bukit Pinus, Bogor dengan tema 2019 Annual Technical Engineer Meeting Semen Tiga Roda.

Kegiatan pelatihan ini adalah langkah untuk mempersiapkan dan memantapkan para technical engineer Tiga Roda dari seluruh Indonesia sebelum kembali menjalankan perannya. “Tujuan dari kegiatan Training for Trainer ini adalah meningkatkan profesionalitas para pelatih. Dengan pelatih yang profesional tentunya akan menghasilkan tukang didikan yang profesional juga,” ucap Kelvin Tjendar, Marketing Manager Indocement.

Training yang berlangsung selama 3 hari ini terdiri dari evaluasi program SETARA 2018, Program TE Care (Mason Care, End user Care, Project Care, Home Owner Care), Complaint Handling, Pendalaman Materi, mockup serta pelatihan pembentukan karakter dengan outbond. Selain itu para trainer juga diberi materi tentang standardisasi program SETARA 2019 yang disesuaikan dengan kebutuhan peningkatan kompetensi tukang, hal ini diperlukan untuk penyeragaman program serta penyesuaian dengan pasar dunia Konstruksi yang semakin meningkat.

Kedepannya para Trainer Tiga Roda diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para Tukang Bangunan yang telah menjalani pelatihan bersama Tiga Roda baik melalui Sekolah Tukang Tiga Roda (SETARA), training produk, ataupun pelatihan lainnya yang tergabung dalam Komunitas Tukang “MUTU” Tiga Roda yang sepanjang 2018 lalu Tiga Roda telah mengadakan 52 kali pelatihan dan telah melatih lebih dari 1.500 orang tukang bangunan di seluruh Indonesia. Tahun 2019 Tiga Roda akan mengadakan lebih banyak lagi pelatihan tukang, karena itu para Trainer telah disiapkan melalui Annual Technical Engineer Meeting ini.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH


Edisi Lainnya