SETARA 2018 Ditutup di Madura

22 Desember 2018 | 587 views

20 Desember 2018  - Setelah sukses dilaksanakan di beberapa daerah seluruh Indonesia, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) menutup penyelenggaraan Sekolah Tukang Semen Tiga Roda (SETARA) diakhir tahun 2018 di Bangkalan, Madura, Selasa (18/12/18), sehingga pelatihan ini telah hadir di 55 kota dengan peserta 1.609 tukang, dimana alumni pelatihan dikumpulkan dalam wadah Komunitas Tukang (MUTU) Semen Tiga Roda.

Materi pelatihan membahas masalah teknis pertukangan, pemilihan material berkualitas, aplikasi semen, permasalahan yang sering dihadapi tukang di lapangan hingga testimoni dari alumni yang telah mengikuti program sebelumnya.

Program SETARA terdiri dari tiga sesi utama yaitu pemaparan teori, demonstrasi metode teknis, hingga mock up (praktek lapangan). Peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, disamping banyak ilmu, pengalaman dan relasi yang didapat, peserta juga dibekali dengan program tabungan dan asuransi dari BRI (Bank Rakyat Indonesia).

Semoga terselenggaranya program ini memberi pengaruh positif terhadap Semen Tiga Roda dalam meningkatkan penjualan dengan peran aktif para tukang untuk pemilihan merek semen yang digunakan pemilik rumah serta mempengaruhi toko-toko untuk menjual Semen Tiga Roda.

Rencananya program SETARA ini tidak berakhir di tahun 2018 saja, akan tetapi di tahun 2019 Indocement akan mengemas program ini dengan tema dan pola yang lebih beredukasi dan beragam lagi. 


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH


Edisi Lainnya