Lagi, Tiga Roda Raih Top Brand Award

30 Juli 2018 | 522 views

Semen Tiga Roda produksi Indocement  kembali menerima penghargaan Top Brand Indonesia Award 2018 kategori Cement untuk kedua belas kalinya. Selain itu Tiga Roda juga menerima penghargaan Top Brand untuk kategori Mortar dan White Cement.

Sales & Marketing Division Manager Indocement - Victor Kurniawan menerima penghargaan bergengsi yang diserahkan oleh Handi Irawan, CEO Frontier Consulting Group pada Malam Penganugerahan Top Brand Indonesia Award 2018 di Grand Ballroom Hotel Mulia, Kamis (26/7).

Hasil survei yang dirangkum menjadi Top Brand Index (TBI) menunjukkan di mata konsumen, brand Semen Tiga Roda, Mortar TR 30, dan Semen Putih Tiga Roda unggul dibandingkan produk sejenis lainnya.

Menempati posisi puncak pada Top Brand Indonesia Award berturut-turut sejak tahun 2007 hingga saat ini membuktikan kuatnya posisi brand Tiga Roda di tengah masyarakat. Prestasi ini tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap Tiga Roda, dari segi kualitas maupun pelayanannya terhadap kebutuhan masyarakat. Penghargaan ini semakin mengokohkan komitmen Tiga Roda untuk selalu menghasilkan produk dengan kualitas dan pelayanan terbaik.

Untuk ikut promo "Berburu Poin", silahkan login disini.

Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 61
Jum'at, 12 Januari 2018

Program Andalan untuk Dana Desa

Selengkapnya

Edisi Lainnya