Sekolah Tukang Semen Tiga Roda Kembali Digelar

17 Mei 2018 | 768 views

Indocement selaku produsen semen Tiga Roda terus menunjukkan komitmennya memberi pelatihan dan menyiapkan para tukang bangunan untuk siap bersaing dengan tukang bangunan dari dalam maupun luar negeri. Komitmen ini diterapkan melalui Sekolah Tukang Semen Tiga Roda yang terus digelar sejak diluncurkan beberapa tahun silam. Dari Januari hingga April 2018 Sekolah Tukang Semen Tiga Roda telah digelar sebanyak sepuluh kali di delapan kota berbeda, yaitu Citeureup (2 batch), Cirebon (2 batch), Blitar, Sampit, Gresik, Lamongan, Tangerang, hingga Kebumen.

Tahun 2018 ini Sekolah Tukang semen Tiga Roda lebih dikembangkan ke arah aplikasi semen dan penggunaan material serta metode yang berkualitas untuk hasil yang lebih baik.

Program ini merupakan kelanjutan dari program SETARA serta pelatihan produk semen Tiga Roda  yang secara konsisten telah dilaksanakan sejak tahun 2013. Hingga saat ini sudah lebih dari 3000 Tukang yang mengikuti Sekolah Tukang Semen Tiga Roda dan tersebar di wilayah penjualan semen Tiga Roda seluruh Indonesia. Program ini masih akan berlanjut sepanjang tahun 2018 di puluhan kota lainnya di Indonesia.

Para tukang yang telah mengikuti Sekolah tukang Semen Tiga Roda kemudian digabungkan kedalam Komunitas Tukang Tiga Roda (MUTU Tiga Roda). Dengan adanya MUTU Tiga Roda diharapkan para tukang bangunan dapat menjadi salah satu mitra Indocement dan tenaga konstruksi yang terpercaya di Indonesia.

Untuk ikut promo "Berburu Poin", silahkan login disini.

Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 61
Jum'at, 12 Januari 2018

Program Andalan untuk Dana Desa

Selengkapnya

Edisi Lainnya