Jeli Pilih Perabotan Taman

18 April 2018 | Gaya Hidup | 491 views

Kehadiran taman baik di halaman depan dan halaman belakang rumah tidak hanya menyejukkan tetapi juga membuat lingkungan menjadi sehat. Di tengah hiruk-pikuk masyarakat urban, taman dapat menjadi tempat untuk menghilangkan penat. 

Keindahan taman tidak hanya terbatas pada jenis tanaman yang dipajang. Sahabat Tiga Roda perlu jeli dalam memilih furnitur yang akan memaksimalkan aktivitas bersantai bersama dengan keluarga. 

Sebelum mendesain taman, Sahabat Tiga Roda perlu mengetahui aktivitas apa saja yang sering dilakukan oleh anggota keluarga di tempat ini. Misalnya, taman dijadikan sebagai tempat bersantai, bermain, atau bahkan menggantikan fungsi ruang keluarga. 


Jika Sahabat Tiga Roda memiliki putra-putri, maka perlu menyediakan banyak ruang di taman. Dengan demikian, maka tidak perlu banyak benda pendukung seperti lampu dan atau bangku taman. Jika Sahabat Tiga Roda berkeinginan untuk membuat kolam, maka cukup diletakkan di bagian pojok atau sekadar membuat air terjun dengan desain sederhana saja. 

Hal ini berbeda jika Sahabat Tiga Roda menempatkan taman sebagai tempat bercengkrama antaranggota keluarga. Tentu saja Sahabat Tiga Roda membutuhkan beberapa perabot pendukung. Jika taman yang dimiliki cukup luas, maka dapat ditambah dengan gazebo. 

Selain gazebo, Sahabat Tiga Roda juga dapat memanfaatkan batang kayu dan batu sebagai pengganti kursi atau meletakkan batu. Pemanfaatan material alam ini sangat memudahkan Sahabat Tiga Roda dalam memeliharanya. 


Selain perabotan, Sahabat Tiga Roda jangan melupakan elemen pendukung berupa penerangan taman. 

Penerangan sangat perlu selain masalah keamanan juga akan membantu Sahabat Tiga Roda saat beraktivitas pada malam hari di areal ini. Contohnya saja ketika Sahabat Tiga Roda berkeinginan untuk menggelar pesta kebun bersama saudara dan handai taulan. Mudahkan?

Untuk ikut promo "Berburu Poin", silahkan login disini.

Berita Lainnya