Tiga Roda Raih Penghargaan ICMA 2018

13 April 2018 | 319 views

Tiga Roda lagi-lagi meraih penghargaan bergengsi, kali ini berkaitan dengan konten marketing yang disebut ICMA 2018 (Indonesia Content Marketing Awards). Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh Kompas Gramedia Group untuk pertama kalinya. Berlangsung pada hari Rabu (11/04/2018) di Ballroom Djakarta Theater, Antonius Indro Prajoko  selaku Marcomm Dept. Head Indocement menerima penghargaan ICMA 2018 yang diserahkan oleh pihak Kompas pada brand Tiga Roda.

Penghargaan diberikan berdasarkan hasil seleksi Kompas terhadap 3.597 media yang dimiliki oleh berbagai bidang perusahaan di Indonesia, hingga terpilih 57 perusahaan yang  berhasil menjadi nominasi untuk 12 kategori industri (food, finance, apparel, beverages, household product, office equipment/telecommunication, government, industrial product, automotive, automotive (supporting), personal care, dan retail). 

Dari proses seleksi yang ketat Tiga Roda menyabet “3rd Winner The Best Content Marketing Implementation in Industrial Category”. Peringkat 1 dan 2 kategori industrial ini diraih oleh perusahaan cat. Tiga Roda merupakan satu-satunya perusahaan di bidang semen yang lolos menjadi nominasi ICMA 2018.  Penghargaan ICMA diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang menggunakan online media (website, facebook, youtube, instagram dan twitter) sebagai sarana informasi kepada audiens.

Pada kesempatan tersebut Kompas juga mengadakan seminar singkat yang menekankan pentingnya pemanfaatan digital media pada perusahaan. Berdasarkan survey, 94,2% audiens senang dengan konten yang bersifat mengedukasi, disusul konten yang menginspirasi (80.6%) dan menghibur (80.4%). Tidak sekadar memanfaatkan media sosial sebagai wadah promosi dan membagikan informasi seputar produk, brand, maupun perusahaan, tapi dituntut untuk relevan dengan isi konten yang disenangi oleh audiens. Melalui penghargaan dan seminar ini perusahaan diharapkan dapat semakin kreatif dalam menjalankan strategi marketing untuk menghadapi kebutuhan audiens yang senantiasa berubah.

Untuk ikut promo "Berburu Poin", silahkan login disini.

Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 61
Jum'at, 12 Januari 2018

Program Andalan untuk Dana Desa

Selengkapnya

Edisi Lainnya