Indocement Kembali Gelar Retailer Gathering di Subang

12 April 2018 | 530 views

Retailer Gathering Indocement terus berlanjut dari kota ke kota, dan di awal April ini, tepatnya Selasa (3/4/2018) Retailer Gathering Indocement berlangsung di Subang, bertempat di Gedung Mulia. Retailer Gathering ini kembali diadakan di Subang setelah tahun 2012 lalu diadakan acara serupa, dengan antusiasme para undangan yang cukup besar. 


Kali ini Retailer Gathering Subang dihadiri lebih dari 500 undangan yang merupakan para pemilik toko bangunan di Subang dan sekitarnya. Para undangan ini hadir sebelum acara dimulai meskipun cuaca saat itu kurang mendukung karena hujan deras. Saat acara berlangsung, beberapa undangan tampak antusias dan berlomba mengikuti games yang dibawakan oleh MC. Antusiasme ini juga berlanjut bahkan saat diadakan DO selling. Cukup banyak peserta yang melakukan pemesanan DO dengan harga menarik yang ditawarkan Indocement selama acara berlangsung.


Victor Kurniawan selaku Sales & Marketing Division Indocement dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran dan loyalitas para undangan yang merupakan pelanggan setia Indocement. Apresiasi juga disampaikan melalui penghargaan yang diserahkan langsung oleh pihak distributor dan Indocement kepada 10 toko bangunan dengan penjualan semen Tiga Roda tertinggi serta kepada toko-toko bangunan yang memenangkan doorprize.


Selama acara berlangsung seluruh peserta tampak berbaur dan mengikuti acara hingga selesai. Keakraban dan kekeluargaan yang terjalin selama gathering diharapkan akan terus berlanjut untuk mencapai tujuan bersama antara Indocement dengan para pemilik toko bangunan di Subang. Kebersamaan ini masih akan berlanjut di kota-kota lainnya hingga akhir tahun 2018 dan menjangkau lebih banyak lagi pemilik toko bangunan di Indonesia.

Untuk ikut promo "Berburu Poin", silahkan login disini.

Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 61
Jum'at, 12 Januari 2018

Program Andalan untuk Dana Desa

Selengkapnya

Edisi Lainnya