Retailer Gathering Indocement di Serang

01 Maret 2018 | 1356 views

Tiga Roda dan Rajawali melanjutkan perjalanan kedua dari rangkaian “Retailer Gathering 2018” di Serang, melalui acara akrab yang dilangsungkan di The Royale Krakatau Hotel pada Selasa malam (27/20/2018).

Rangkaian acara ini ditujukan untuk menjalin kekeluargaan dan memberikan apresiasi atas kesetiaan seluruh peserta di Serang pada Indocement. Bagi 10 toko bangunan dengan penjualan tertinggi diberikan apresiasi langsung oleh Victor Kurniawan – Sales & Marketing Division Indocement, dan juga pihak Distributor. Diberikan juga penghargaan bagi 3 toko bangunan dengan penjualan Rajawali tertinggi.

Di kota ini Indocement mendapat antusiasme dan sambutan yang baik dari seluruh undangan yang merupakan pemilik toko bangunan yang menjadi pelanggan setia Tiga Roda & Rajawali, bagian dari keluarga Indocement. Total peserta yang hadir 85% dari undangan dan memenuhi tiap bangku yang telah disiapkan. Antusiasme keluarga Indocement di Serang tidak terhenti disitu, saat acara berlangsung banyak peserta yang ikut maju ke depan panggung untuk melihat langsung pertunjukan dari Uut Permatasari. Pada saat acara para peserta juga tidak melewatkan kesempatan melakukan pemesanan DO semen Tiga Roda dan Rajawali yang langsung dibantu oleh Salesman.

Tidak kali ini saja Indocement mengadakan acara bagi keluarga Indocement di Serang. Saat launching Rajawali dan Temu Keluarga Besar Tiga Roda sebelumnya, Serang juga menjadi kota tempat diselengarakannya acara. Antusiasme dan respon yang sangat baik dari masyarakat Serang mendorong Tiga Roda untuk terus merangkul dan menjalin hubungan yang lebih baik disana. Victor Kurniawan mengapresiasi kehadiran dan antusiasme para peserta, juga mengajak seluruh keluarga Indocement di Serang “Membangun Keajaiban” bersama Tiga Roda untuk pertumbuhan Serang yang lebih baik lagi.

Untuk ikut promo "Berburu Poin", silahkan login disini.

Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 61
Jum'at, 12 Januari 2018

Program Andalan untuk Dana Desa

Selengkapnya

Edisi Lainnya