Tiga Roda Bangun Keajaiban 2018 di Bekasi

26 Februari 2018 | 1621 views

Tahun 2018 ini Tiga Roda memulai perjalanan panjang “Temu Keluarga Besar Tiga Roda” di Bekasi, mengapresiasi para toko bangunan yang telah aktif menjual Tiga Roda dan Rajawali, dengan tema “Membangun Keajaiban Bersama Tiga Roda”, yang berlangsung dalam suasana akrab di Harris Convention Hall Bekasi pada Kamis (22/02/2018).


Temu Keluarga Besar ini ditujukan untuk membina serta melanjutkan hubungan yang semakin baik dengan para pemilik toko bangunan di berbagai wilayah Indonesia. Yang paling menggembirakan adalah tidak hanya Tiga Roda yang mengharapkan terjalinnya hubungan baik, namun juga para pelanggan setia Tiga Roda yang selalu menunjukkan antusiasmenya melalui tingkat kehadiran yang tinggi meskipun acara diadakan malam hari dan tidak selalu dekat dengan lokasi rumah. Di Bekasi tingkat kehadiran mencapai 80% dari total undangan yang sebagian besar telah hadir bahkan sebelum acara dimulai.

Menjalin hubungan baik dengan pelanggan setia diperlukan usaha serta kemauan. Pada acara ini keakraban terjalin melalui diskusi yang terjadi sebelum dan sesudah acara dimulai antara pihak Indocement dengan undangan. Berbaur untuk makan malam bersama, menyaksikan acara hiburan yang ajaib oleh penampilan magician, berdendang dengan musik dan lagu yang mengalun dari penyanyi yang bisa mengikuti suara berbagai Diva. 


Tentunya setiap acara “Temu Keluarga Besar Indocement” tidak pernah lepas dari acara penghargaan kepada toko-toko bangunan yang telah menjadi 10 toko bangunan dengan penjualan tertinggi.  Penghargaan diberikan langsung oleh pihak distributor dan Victor Kurniawan selaku Sales & Marketing Division Manager Indocement. 

Pada kesempatan ini Tiga Roda juga mengadakan DO selling saat acara berlangsung untuk memudahkan sekaligus meningkatkan pemesanan semen Tiga Roda dan Rajawali. Dengan bantuan para Salesman, pemesanan semen jadi lebih mudah dan cepat. 


Temu Keluarga Besar Indocement di Bekasi ini adalah awal dari perjalanan panjang di puluhan kota lainnya di Indonesia. Berikutnya Indocement akan membangun keajaiban di Serang. Melalui perjalanan ini Tiga Roda dan Rajawali siap membangun hubungan yang lebih baik dan menguntungkan dengan para pelanggan.

Untuk ikut promo "Berburu Poin", silahkan login disini.

Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 61
Jum'at, 12 Januari 2018

Program Andalan untuk Dana Desa

Selengkapnya

Edisi Lainnya