Tiga Roda Bentuk MUTU di Surabaya

22 Desember 2017 | 411 views

15 Desember 2017 - Sebagai kelanjutan dari peluncuran program MUTU di Bandung pada 9 Mei 2017 lalu, Indocement berkolaborasi dengan tukang melalui ajang Temu Alumni dan pembentukan *koMUnitas TUkang (MUTU)* Tiga Roda disetiap kota. Kali ini Kota Surabaya yang menjadi tuan rumah diselenggarakannya program MUTU Batch ke-4.

Peserta temu MUTU adalah para Alumni SETARA Batch 4 Malang, Batch 11 Surabaya, dan beberapa peserta training produk yg sudah pernah dilakukan di wilayah Jawa Timur. Adapun wilayahnya meliputi Surabaya, Malang, Bojonegoro, Pasuruan, Tuban,  Madiun, Madura, Jember dan Pasuruan. 

Para anggota MUTU dapat menikmati beragam manfaat dan keuntungan keanggotaan seperti mendapatkan program tabungan Tiga Roda yang bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Anggota juga berpeluang untuk menjadi aplikator Rumah Pracetak Indocement (RAPI) serta mendapatkan feedback terkait hasil pekerjaannya. Melalui MUTU diharapkan Indocement dan Tukang dapat terus menjalin komunikasi dan berkolaborasi melalui program yang berkelanjutan dan menimbulkan manfaat bersama. Selain itu diharapkan MUTU akan mendorong tukang-tukang di Indonesia menjadi agen-agen pembangun yang profesional dan memuaskan pelanggan sehingga akan tercipta budaya kerja berMUTU dengan material berMUTU.

Untuk ikut promo "Berburu Poin", silahkan login disini.

Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 61
Jum'at, 12 Januari 2018

Program Andalan untuk Dana Desa

Selengkapnya

Edisi Lainnya