Apresiasi Kinerja Salesman, Indocement Gelar Salesman Championship 2017

28 November 2017 | 1351 views

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (Indocement) kembali menggelar Salesman Championship yang diikuti oleh ratusan Salesman semen Tiga Roda dan Rajawali dari Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, dan Luar Pulau Jawa. Rangkaian kegiatan ini dimulai sejak awal November dengan proses pengumpulan angka kuantitatif dan dilakukan wawancara oleh pihak Indocement secara bertahap. Pada Sabtu (25/11/2017) para peserta yang terdiri dari Manager, Supervisor, dan Salesman ini menikmati keseruan Offroad yang ditutup dengan puncak acara “Awarding Night Best Survivor” bertempat di Jeep Station Indonesia (JSI) Resort, Mega Mendung - Puncak.


Pada malam penghargaan, Victor Kurniawan selaku Sales & Marketing Division Manager Indocement menyambut para undangan dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh Salesman yang memainkan peran penting bagi Indocement dan pelanggan. Melalui Salesman Championship 2017 ini Indocement memberikan penghargaan kepada para Salesman yang telah memberikan kinerja terbaiknya sepanjang tahun 2017. Penghargaan diserahkan langsung kepada para pemenang dari masing-masing kategori, yaitu “Best Sales Achievement”, “Best Active Retailer”, “Best Manager”, “Best Coordinator Manager”, dan “Best of The Best Salesman”. Tidak hanya pihak Indocement, para pimpinan dari masing-masing distributor juga turut hadir dan menyerahkan penghargaan pada beberapa kategori.


Salesman Championship 2017 adalah perhelatan yang ketiga, setelah tahun 2015 dan 2016 diadakan kegiatan yang sama dengan konsep dan acara yang berbeda. Selain sebagai ungkapan terimakasih dan penghargaan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memotivasi para Salesman dalam kinerjanya. Bersama menghadapi tantangan ke depan dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan calon pelanggan.

Untuk ikut promo "Berburu Poin", silahkan login disini.

Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 61
Jum'at, 12 Januari 2018

Program Andalan untuk Dana Desa

Selengkapnya

Edisi Lainnya