Membangun Keajaiban Indocement di tahun 2017 Berakhir di Tegal

17 November 2017 | 1354 views

Tegal menjadi kota penutup perjalanan panjang acara Temu Keluarga Besar Indocement di tahun 2017 ini. Acara yang bertajuk “Membangun Keajaiban” sepanjang tahun 2017, meliputi 15 kota, berakhir di Gedung Shangri-La Sand, Tegal, pada Selasa (14/11/2017). Tidak kalah dengan kota lainnya, keluarga besar Indocement di Tegal yang ikut dalam keajaiban ini lebih dari 700 orang. Dengan demikian Indocement telah bertemu dengan puluhan ribu keluarga besarnya yang merupakan pemilik toko-toko bangunan di Indonesia sepanjang tahun 2017.

Temu Keluarga Besar Indocement diadakan setiap tahun di kota-kota yang berbeda agar dapat menjangkau seluruh keluarga besarnya yang ada di berbagai wilayah Indonesia. Acara kebersamaan ini diusung dengan tema yang berbeda-beda setiap tahun untuk memberikan nuansa dan kemeriahan yang menarik pemilik toko untuk hadir. “Membangun Keajaiban” dimeriahkan dengan musik, penyanyi, dan pertunjukan magician yang menegangkan.

Antusiasme keluarga besar Indocement dalam menghadiri acara kebersamaan ini memungkinkan produsen dan retailer dapat bertemu secara langsung.  Indocement selaku produsen Tiga Roda dan Rajawali juga dapat memberikan apresiasi kepada para pemilik toko bangunan yang selama ini telah mendukung pemasaran Tiga Roda dan Rajawali di berbagai wilayah Indonesia.  Meskipun perjalanan panjang Temu Keluarga Besar Indocement telah berakhir dan ditutup di Tegal, acara temu pelanggan akan dimulai lagi pada tahun 2018 dengan tema dan kemeriahan yang berbeda.

Untuk ikut promo "Berburu Poin", silahkan login disini.

Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 61
Jum'at, 12 Januari 2018

Program Andalan untuk Dana Desa

Selengkapnya

Edisi Lainnya