Temu Keluarga Besar Tiga Roda dan Rajawali di Sukabumi

03 November 2017 | 85 views

Guna lebih menjalin hubungan yang harmonis dengan pelanggan setianya, Tiga Roda dan Rajawali merangkul toko-toko bangunan area Sukabumi , Cianjur serta area sekitar,  dalam sebuah Temu Keluarga Besar yang bertema “Membangun Keajaiban” pada Selasa (31/10/2017), bertempat di Krakatau Ballroom Hotel Horison Sukabumi.

Lebih dari 700 orang mitra setia Tiga Roda dan Rajawali yang merupakan  toko bangunan beserta para keluarga, larut dalam kebersamaan dan keajaiban acara. Diawali dengan santap malam, selanjutnya undangan dihibur dengan pertunjukan sulap dan musik. Pada kesempatan ini Victor Kurniawan selaku Sales & Marketing Division Manager Indocement dan pihak distributor Sukabumi turut hadir dan menyambut hangat seluruh undangan.

Melalui acara ini Tiga Roda dan Rajawali bertemu langsung dengan pelanggan setianya dan berkesempatan untuk memberikan apresiasi melalui jamuan, hiburan, serta beragam hadiah. Khusus bagi Top 10 Toko Bangunan, hadiah diserahkan langsung di atas panggung oleh pihak Tiga Roda dan distributor. Selama acara berlangsung seluruh undangan dapat menikmati paket khusus yang diberikan bagi toko yang membuka DO di saat acara. Melalui acara ini, Tiga Roda dan Rajawali dapat menyampaikan beragam informasi seputar perusahaan agar para mitra setia Indocement mengenal dengan baik produk serta perusahaan yang dipercayanya selama bertahun-tahun.

Membangun Keajaiban telah berlangsung sepanjang tahun 2017 dan akan ditutup pada bulan November di Tegal. Acara gathering diadakan setiap tahunnya dengan tema dan suguhan yang berbeda, namun dengan tujuan yang sama, yaitu membangun hubungan kekeluargaan yang lebih erat dengan seluruh mitra setia Tiga Roda dan Rajawali.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 59
Senin, 11 September 2017

Intip Konstruksi Underground

Selengkapnya

Edisi Lainnya