Membangun Keajaiban Tiga Roda di Cirebon dan Purwokerto

11 Oktober 2017 | 46 views

Tiga Roda menutup bulan September dan mengawali bulan Oktober dengan “Membangun Keajaiban” bersama pelanggan setianya di dua kota berbeda, Cirebon dan Purwokerto. Membangun Keajaiban di Cirebon berlangsung pada Kamis (28/09/2017) di Aston Cirebon Hotel & Convention Center dan di Purwokerto berlangsung pada Kamis (5/10/2017) di Auditorium Graha Widatama Unsoed.

Membangun kejaiban di dua kota ini diikuti oleh lebih dari 2000 peserta yang merupakan pemilik toko bangunan sekaligus pelanggan dan keluarga besar Tiga Roda dan Rajawali. Antusiasme peserta tidak hanya terlihat dari jumlah kehadiran yang tinggi tapi juga kesediaan para peserta mengikuti seluruh rangkaian acara dari awal hingga akhir. 

Membangun Keajaiban ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang semakin erat, membawa para peserta mendalami brand yang selama ini menjadi bagiannya, serta kesempatan bagi Tiga Roda dan Rajawali memberikan apresiasi kepada seluruh keluarga besarnya. Pada acara ini juga diberikan paket khusus bagi toko yang membuka DO selama acara berlangsung.

Membangun Keajaiban bersama Tiga Roda dan Rajawali di bulan Oktober ini akan berlanjut ke Sukabumi. Setiap tahun puluhan kota yang berbeda akan dikunjungi untuk menebarkan semakin banyak keajaiban bersama keluarga besar Tiga Roda dan Rajawali.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 59
Senin, 11 September 2017

Intip Konstruksi Underground

Selengkapnya

Edisi Lainnya