Pelatihan Tiga Roda untuk Tukang Bangunan Nusantara

11 Oktober 2017 | 42 views

Di era pembangunan yang semakin meningkat di segala bidang, Tukang bangunan memegang peranan yang cukup besar pada sektor pembangunan konstruksi fisik. Tukang bangunan juga merupakan pengguna langsung produk bahan bangunan, termasuk Semen Tiga Roda. Menyadari ini, Tiga Roda merasa perlu untuk membantu para tukang melatih serta meningkatkan keterampilannya dalam pekerjaan bangunan, termasuk dalam penggunaan produk Tiga Roda.

Program Pelatihan Tukang Tiga Roda telah dijalankan di berbagai wilayah Indonesia dan telah diikuti ratusan tukang bangunan. Pada periode Juli hingga akhir September 2017, Pelatihan Tukang Semen Tiga Roda telah dilakukan sebanyak 21 kali yang meliputi wilayah Kediri, Manado, Samarinda, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Arjawinangun, Tasikmalaya, Pasuruan, Banyuwangi, Magelang, Sukabumi, Ngawi, Palimanan, Padang, Bukit Tinggi, Wonogiri, Bekasi, hingga Bima.

Pelatihan Tukang Tiga Roda pada dasarnya dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi teori dan sesi praktik pekerjaan dinding. Materi yang disampaikan berupa pengenalan bahan bangunan semen dan mortar Tiga Roda, pasir dan agregat, serta diskusi bersama mengenai permasalahan yang sering terjadi di lapangan.

Program pelatihan ini masih akan terus berlanjut di kota-kota lain hingga penghujung tahun 2017. Dengan adanya program ini diharapkan tukang-tukang bangunan yang telah dilatih dapat mengaplikasikan dengan benar produk bahan bangunan dan mampu memberikan yang terbaik dalam pembangunan di Indonesia.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 59
Senin, 11 September 2017

Intip Konstruksi Underground

Selengkapnya

Edisi Lainnya