Tiga Roda Raih Best Brand Award 2017

06 Oktober 2017 | 290 views

Tiga Roda meraih penghargaan Best Brand.  Melalui survey yang dilakukan Mars dan Majalah Swa pada bulan Mei-Juli 2017 di 7 kota besar, yakni: Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makasar dan Banjarmasin.  Meliputi 2.643 responden rumah tangga dan 2.624 responden personal dari berbagai status sosial ekonomi.  Adapun parameter yang disurvey adalah: Top Of Mind Advertising, Top Of Mind Brand, Brand Share, Satisfaction, dan Gain Index.  Hasil survey menunjukkan Tiga Roda kembali meraih penghargaan Best Brand untuk ke tujuh kalinya, sehingga digolongkan sebagai Best Brand Platinum.

Penghargaan diberikan pada hari Rabu, 4 Oktober 2017, bertempat di Hotel Shangrilla Jakarta. Troy D Soputro selaku Direktur Commercial mewakili perusahaan untuk menerima penghargaan tersebut.

Dengan diterimanya award ini menunjukkan bahwa brand Tiga Roda masih lebih baik dibandingkan brand semen lainnya. Penghargaan ini juga menunjukkan bahwa brand Tiga Roda, yang juga telah mendapatkan penghargaan Top Brand sebanyak 11 kali berturut-turut, merupakan asset yang begitu besar.

Semoga kedepannya brand Tiga Roda terus menjadi pemenang Best Brand dan penghargaan sejenis lainnya.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 59
Senin, 11 September 2017

Intip Konstruksi Underground

Selengkapnya

Edisi Lainnya