Tiga Roda Membangun Keajaiban hingga ke Palu

19 September 2017 | 326 views

Tiga Roda “Membangun Keajaiban” hingga ke Sulawesi Tengah, tepatnya di kota Palu, bersama ratusan pemilik toko bangunan yang merupakan keluarga besarnya, bertempat di Mellinea Grand Ballroom, Sabtu (16/09/2017).

Pada awal acara, Eric Bastian – Area Sales Departmen Head, memberikan sambutannya. Momen temu pelanggan seperti ini tentunya diperlukan untuk menjalin hubungan yang kuat dengan para pelanggan. Kota Palu adalah satu dari puluhan kota yang sudah “Membangun Keajaiban Tiga Roda” melalui acara gathering bersama toko bangunan. 

Acara temu pelanggan memang rutin diadakan, untuk menjangkau keluarga besar Tiga Roda di berbagai belahan Indonesia. Melalui temu pelanggan, Tiga Roda dapat bertemu langsung dengan para pemilik toko dan keluarganya, dan menyampaikan terima kasih atas kinerja toko-toko menjadi ujung tombak dalam pemasaran semen Tiga Roda, sehingga Tiga Roda terus berkembang. 

Sebagai bentuk nyata apresiasi, Tiga Roda memberikan penghargaan dan “bonus” bagi Top 10 toko bangunan di Palu dan sekitarnya. Apresiasi ini sekaligus untuk memotivasi toko lainnya agar mendapatkan kesempatan yang sama di tahun yang akan datang.

Tiga Roda juga menjadikan momen ini untuk menyampaikan kemajuan-kemajuan perusahaan. Juga disampaikan info-info terkait program yang sedang dijalankan, adanya call centre yang selalu siap sedia mendengarkan dan memberi solusi bagi pemilik toko, juga kinerja perusahaan yang telah memenuhi standar ISO 14000.

Dengan banyaknya informasi tentang perusahaan, diharapkan pelanggan yakin bahwa Tiga Roda selalu membangun keajaiban.  Membangun Keajaiban akan berlangsung hingga akhir tahun 2017 dan masih menjangkau beberapa kota lainnya di Indonesia. Dengan acara ini semakin dekat keluarga besar Tiga Roda, semakin baik hubungan yang dibina, hingga semakin kuat menghadapi persaingan.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 59
Senin, 11 September 2017

Intip Konstruksi Underground

Selengkapnya

Edisi Lainnya