Tiga Roda Membangun Keajaiban di Batam

12 September 2017 | 40 views

Setelah sukses “Membangun Keajaiban” di berbagai kota di Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatera, kali ini Indocement, produsen semen Tiga Roda, hadir di Batam – Kepulauan Riau, dalam Temu Keluarga Besar Tiga Roda yang diadakan pada Jumat malam (08/09/2017) di Swiss-Bel hotel Harbour Bay.

Dengan tema “Membangun Keajaiban”, Indocement sukses menyusun acara ajaib yang membangun keakraban bersama keluarga besarnya di Batam. Tidak hanya menghibur toko-toko bangunan yang hadir, disampaikan juga informasi penting tentang perusahaan, seperti ISO 14000, Call Centre yang merupakan media penting antara Indocement dan pelanggan, serta program-program yang sedang berlangsung, dan pengenalan produk TR30. Indocement juga memanggil Top 10 Toko Bangunan untuk naik ke atas panggung dan diberikan apresiasi langsung oleh Victor Kurniawan– Sales & Marketing Division Manager Indocement, disaksikan pihak distributor.

Antusiasme toko bangunan terhadap acara dari Indocement ini ditunjukkan dengan jumlah kehadiran yang tinggi, serta kesetiaan mengikuti acara hingga selesai.  Pemilik toko bangunan tampak menikmati kesempatan untuk dihibur dengan games yang menarik, sertaa danya trik sulap yang dilakukan di dalam jarak dekat dengan penonton.

Kali ini ada sesuatu yang berbeda, sehari sebelum acara dilaksanakan Tim Indocement datang ke salah satu toko bangunan. Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih yang khusus, Indocement member kejutan kepada pemilik took dan karyawan toko, makan siang bersama, berbincang-bincang akrab, dan menciptakan keseruan dengan trik-trik sulap yang dilakukan magician. Kejutan ini direkam dan ditampilkan di depan seluruh undangan yang hadir dalam acara Temu Keluarga Besar Tiga Roda. Melalui kunjungan ini diharapkan akan memotivasi pegawai toko bangunan untuk terus mempromosikan dan meningkatkan penjualan Tiga Roda.

Temu Keluarga Besar Indocement dengan konsep “Membangun Keajaiban” masih akan berlangsung di beberapa kota di seluruh nusantara hingga akhir tahun 2017. Dengan tersebarnya lokasi acara maka akan menjangkau lebih banyak lagi toko bangunan yang semakin terhubung, menjadi keluarga besar Indocement di Indonesia.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 59
Senin, 11 September 2017

Intip Konstruksi Underground

Selengkapnya

Edisi Lainnya