Semarak Membangun Keajaiban Indocement di Pekalongan

29 Agustus 2017 | 171 views

Semarak “Membangun Keajaiban” Indocement berlanjut ke kota batik, Pekalongan, yang berlangsung di Sahid International Convention Center, Kamis (25/08/2017). Lebih dari 900 orang undangan hadir dalam acara kebersamaan antara Indocement dan toko-toko bangunan yang menjadi mitra setia Indocement.

Membangun Keajaiban adalah tema Temu Keluarga Besar Indocement yang berlangsung sepanjang tahun 2017.Melalui acara kebersamaan ini diharapkan terjalin hubungan yang semakin erat dengan toko bangunan, melalui interaksi langsung dengan para pemilik toko bangunan, sebagai bagian dari keluarga besar Indocement. 

Dalam acara Membangun Keajaiban ini, juga disampaikan informasi mengenai  Indocement yang  memenuhi standar ISO 14000, adanya Call Centre, serta berbagai program Indocement bagi pelanggan. Selain itu, Tiga Roda juga menyampaikan apresiasi langsung kepada sepuluh toko bangunan yang paling banyak menjual Tiga Roda. Penghargaan ini sekaligus menjadi motivasi bagi toko bangunan lainnya untuk bisa mendapatkan kesempatan yang sama, menjadi Top 10 toko bangunan Indocement. 

Antusiasme toko bangunan terhadap acara dari Indocement ini ditunjukkan dengan jumlah kehadiran yang tinggi, serta kesetiaan mengikuti acara hingga selesai.  Pemilik toko bangunan tampak menikmati kesempatan untuk dihibur dengan games yang menarik, serta adanya trik sulap yang dilakukan di dalam jarak dekat dengan penonton.

Setiap tahun tim panitia memilih tema yang berbedadengan konsep yang juga berbeda, sehingga memberikan suasana yang baru setiap tahunnya. Sebelum mengusung tema “Membangun Keajaiban”, tahun lalu Indocement mengusung tema “Jelajah Nusantara” dan “Cowboy”. Variasi tema dipercaya akan memberikan makna dan suasana yang berbeda bagi seluruh undangan.

Temu Keluarga Besar Indocement dengan konsep “Membangun Keajaiban” masih akan berlangsung di beberapa kota di seluruh nusantara hingga akhir tahun 2017.  Dengan tersebarnya lokasi acara maka akan menjangkau lebih banyak lagi toko bangunan yang semakin terhubung, menjadi keluarga besar Indocement di Indonesia


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 59
Senin, 11 September 2017

Intip Konstruksi Underground

Selengkapnya

Edisi Lainnya