Tiga Roda Bangun Keajaiban di Manado

02 Agustus 2017 | 470 views

Tiga Roda “Membangun Keajaiban” hingga ke wilayah timur Indonesia, yaitu Manado. Keajaiban dibangun lewat acara “Temu Keluarga Besar Tiga Roda” yang berlangsung pada Sabtu (29/07/2017) di Grand Kawanua Convention Center, Manado.

Victor Kurniawan – Sales and Marketing Division Manager menyambut seluruh keluarga besar Tiga Roda Manado yang hadir pada acara ini. Suasana akrab dan ajaib tampak memenuhi acara yang dimeriahkan oleh Illusionist dan penyanyi yang berdendang dengan meriah. Uniknya beberapa tamu undangan ikut memeriahkan acara dengan bernyanyi di ataspanggung. Suasana yang jarang ditemukan di kota lainnya.

Pada acara ini Tiga Roda juga memberikan apresiasi kepada sepuluh took bangunan teratas yang menjadi pelanggan setia Tiga Roda. Seluruh undangan berkesempatan memenangkan doorprize menarik yang telahdisiapakan seperti handphone, TV, peralatan rumah tangga, dan logam mulia 25 gram.

Manado adalah kota ke tujuh dari puluhan kota yang “Membangun Keajaiban” bersamaTiga Roda. Melalui acara ini Tiga Roda berharap dapat merangkul seluruh keluarga besarnya yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia

 


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 59
Senin, 11 September 2017

Intip Konstruksi Underground

Selengkapnya

Edisi Lainnya