Tiga Roda Luncurkan Loyalty Card MSTR

19 Juli 2017 | 412 views

Menjawab tantangan inovasi dan komitmen memberi pelayanan yang terbaik, Tiga Roda pada Selasa (18/07/2017) mulai meluncurkan Loyalty Card bagi toko-toko bangunan yang tergabung dalam Mitra Semen Tiga Roda (MSTR). Loyalty Card merupakan inovasi yang dikeluarkan MSTR bekerjasama dengan Bank Central Asia (BCA) untuk mempermudah pelanggan setia Tiga Roda dalam menukarkan poin yang dimiliki dari setiap pembelian Semen Tiga Roda.

Loyalty Card dapat digunakan setelah melakukan aktivasi kartu di mesin ATM terdekat. Cara kerja Loyalty Card ini yaitu dengan mengkonversi setiap poin yang dimiliki anggota MSTR menjadi nilai rupiah yang akan tersimpan di dalam Loyalty Card. Hal ini dapat dilakukan dengan mengirimkan SMS kepada pihak MSTR. Selanjutnya pemilik kartu dapat menggunakan Loyalty Card untuk mendapatkan produk yang diinginkan di merchant-merchant bertanda khusus dengan limit maksimal yang telah ditentukan.

Untuk memudahkan pemilik kartu dalam menggunakan Loyalty Card, diberikan juga penjelasan serta buku panduan yang dapat digunakan sewaktu-waktu. Apabila memiliki kendala maupun pertanyaan dalam penggunaan Loyalty Card, dapat menghubungi layanan Mitra Semen Tiga Roda.

Peluncuran Loyalty Card ini akan dilakukan secara bertahap untuk memaksimalkan proses distribusi dan sosialisasinya. Untuk tahap pertama Loyalty Card akan diberikan kepada 15 toko bangunan, dilanjutkan dengan tahap berikutnya yang akan menjangkau lebih banyak lagi toko-toko pelanggan setia Tiga Roda.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 59
Senin, 11 September 2017

Intip Konstruksi Underground

Selengkapnya

Edisi Lainnya