Tiga Roda Bangun Keajaiban di Tarakan

08 Mei 2017 | 737 views

Tiga Roda untuk pertama kalinya ke Tarakan untuk mengadakan acara Temu Keluarga Besar Semen Tiga Roda. Mengangkat tema “Membangun Keajaiban”, acara berlangsung pada Kamis (4/5/2017) di Tarakan Plaza. Ratusan pemilik toko bangunan beserta keluarga dan rekannya larut dalam keajaiban ini.

Sesuai dengan tema “Membangun Keajaiban”, rangkaian acara diisi dengan keajaiban-keajaiban yang diciptakan oleh Illusionist, musik yang meriah, dan hadiah-hadiah “ajaib” yang disiapkan untuk para undangan. Illusionist menunjukkan kebolehannya dengan tantangan-tantangan ajaib yang membuat para undangan kagum sekaligus heran. Musik yang berdendang dan kepiawaian biduan bernyanyi serta menghibur para undangan turut menghipnotis suasana jadi lebih meriah. Tidak ketinggalan, pada kesempatan ini sepuluh toko bangunan teratas yang telah menjadi pelanggan setia Tiga Roda diberikan apresiasi langsung oleh pihak Tiga Roda, dan seluruh undangan yang memenangkan doorprize dapat membawa pulang hadiah-hadiah menarik seperti handphone, TV, peralatan rumah tangga, dan logam mulia 25 gram.

Temu Keluarga Besar Semen Tiga Roda adalah acara yang rutin yang diadakan setiap tahun di berbagai kota, untuk merangkul seluruh pemilik took bangunan yang merupakan keluarga besar Tiga Roda di berbagai wilayah Indonesia. Setiap tahun kegiatan akan diisi dengan tema-tema berbeda yang memberikan suasana segar dan menghibur bagi seluruh undangan. “Membangun Keajaiban” adalah tema yang akan berlangsung sepanjang tahun 2017 dan telah diadakan di beberapa kota di Indonesia. Masih ada puluhan kota lainnya yang akan “Membangun Keajaiban” bersama Tiga Roda hingga akhir tahun nanti.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 59
Senin, 11 September 2017

Intip Konstruksi Underground

Selengkapnya

Edisi Lainnya