Temu Keluarga Besar Tiga Roda di Surabaya dan Malang

03 Mei 2017 | 746 views

Tiga Roda kembali mengadakan Temu Keluarga Besar di Surabaya (27/04/2017) dan Malang (28/04/2017), masing-masing bertempat di Grand City Convention Hall – Surabaya dan KDS Cantonese Restaurant – Malang. Mengangkat tema “Membangun Keajaiban”, acara dimeriahkan dengan penampilan Illusionist dan musik yang berdendang.

Lebih dari 900 orang yang hadir dalam Temu Keluarga Besar Tiga Roda di Surabaya dan lebih dari 600 orang yang hadir di Malang terlihat antusias mengikuti rangkaian acara, mulai dari makan malam bersama hingga doorprize berhadiah handphone, TV, peralatan rumah tangga, dan logam mulia 25 gram. Tidak ketinggalan, sepuluh toko bangunan teratas yang telah menjadi pelanggan setia Tiga Roda mendapatkan apresiasi yang diberikan langsung oleh pihak Tiga Roda.

Pada kesempatan ini Tiga Roda merangkul seluruh toko bangunan yang merupakan bagian dari keluarga besarnya untuk bersama “membangun keajaiban” di Surabaya dan Malang. Kegiatan ini juga akan berlangsung di puluhan kota lainnya yang akan dikunjungi oleh Tiga Roda.


Berita Lainnya

MSTR

Silahkan Masuk untuk mengetahui atau menukarkan poin anda!

Buletin KOKOH

KOKOH Edisi 58
Senin, 13 Februari 2017

Inovasi Konstruksi Terbaik Untuk Negeri

Selengkapnya

Edisi Lainnya