Tren 2017 : Dapur

11 Januari 2017 | Gaya Hidup | 1454 views

Dapur adalah jantung dari sebuah rumah. Itulah mengapa dapur harus selalu terlihat the best! Walaupun Sahabat Tiga Roda tidak punya dana khusus untuk melakukan renovasi total, Anda bisa mengikuti beberapa tren 2017 berikut agar ruang masak Anda tetap up to date.

  • Integrated Workstation

Salah satu tren tahun ini adalah menggabungkan dapur basah atau workstation dengan alat-alat dapur untuk menciptakan sense of flow dan kesan lebih ringkas. Pastikan produk elektronik dapur seperti kulkas dan microwave tidak mendominasi estetika dapur Anda namun fokuskan ruangan pada keindahan dan keharmonisasian dapur.  

Pilih produk dapur berkualitas demi menjaga keawetannya.  Laci atau lemari penyimpanan di dapur adalah suatu keharusan agar peralatan masak dan makan Anda tidak tercecer.

  • Palet warna

Sebagai ruangan yang sering dikunjungi, pastikan warna dapur selalu segar dipandang mata. Nah, warna-warna netral kembali in di tahun ini. Warna-warna netral seperti putih, ivory atau abu-abu diganjar akan kembali menjadi primadona. Eits, tapi jangan keburu panik karena gampang kotor ya Sahabat Tiga Roda. justru warna-warna netral tersebut membuat Anda bebas memadukan dengan tone lain dan tetap merefleksikan diri Anda.

  • Lantai berpola

Pola eclectic kini mulai merambah dapur! Gunakan pola dan warna yang berbeda-beda untuk memunculkan kesan funky. sesuai kan dengan budget ya. Bila cepat bosan dan tidak punya dana khusus, sticker bisa jadi pilihan, loh. 

  • Serba otomatis

Nah, kalau tren yang satu ini sudah tentu butuh dana khusus (dan besar) ya. yap, di tahun 2017 ini peralatan dan perlengkapan dapur diproyeksikan akan serba otomatis seperi wastafel bersensor, lampu yang bisa otomatis menyala saat Anda masuk dapur dan juga otomatis mati saat meninggalkannya hingga termometer daging yang akan memberikan notifikasi via ponsel saat daging yang Anda masak sudah sempurna. Menarik, bukan?


Berita Lainnya