Semangat 17/8 Komunitas Semen Tiga Roda Runners

1,373 View

Memperingati hari Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus yang lalu, Istana Negara dan Garuda Finisher mengadakan Independence Day Run 2014 yang berlangsung pada hari Minggu (31/8) dengan tema “Semangat 17/8 Untuk Merah Putih”. Sesuai dengan tema tersebut, kategori lomba dibagi menjadi dua berdasarkan jaraknya, yaitu 17K dan 8K.

Acara yang diawali dengan Upacara Bendera dan dilepas oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini diikuti oleh 45.000 peserta dari berbagai kalangan. Komunitas lari PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (Indocement) yang dinamakan Semen Tiga Roda Runners juga tidak melewatkan kesempatan lari bersama ini. Terdaftar sebagai grup untuk jarak lari 17K dan 8K, STR Runners berhasil menyelesaikan pertandingan sampai garis akhir dan meraih 4 medali untuk 17K dan 8 medali untuk 8K (finisher medal).

Semen Tiga Roda Runners dibentuk setahun yang lalu oleh karyawan-karyawan Indocement yang memiliki kecintaan berlari. Dengan tujuan membangun lingkungan kerja yang sehat melalui olahraga lari dan memotivasi anggota untuk lari bersama serta saling mendukung dalam mengembangkan batas kemampuan, Semen Tiga Roda Runners berharap semakin banyak karyawan Indocement pecinta lari yang terlibat di dalamnya.

Copyright (c) 2013-2014, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. - Sales & Marketing Division